Klo Sudah di bUka jangan Lupa untuk Join D site ku ya Biar rame Gitu.....!!!!

Dan Pesan saya kpada pembaca pahamilah setiap yang anda baca biar Ilmunya lebih masuk dan meresap ke otak anda

Saturday 17 March 2012

Cara menambahkan read more pada Blog

pada awalnya saya merasa kesulitan untuk menambahakan readmore ini ke blog saya, hingga akhirnya sayapun numpang nanya dahtu sama Mbah Google dan dengan baik hatinya Mbah Google pung ngasih tau cara untuk menambah Readmore di blog saya dan mka dari itu saya pung kepengen berbagi sama kawan sekalian yang buka blog Saya ini caranya ya sperti dbawah ini :
  1.  Buat sebuah Entri Baru seperti biasanya terus pastikan Entri tsb dalam keadaan mode COMPOSE





 
2. terus abis itu sobat tinggal meletakkan kursor pada posisi yang mau dibuatkan readmore nya
3. kemudian klik dah tu insert jump break terus Publikasikan udah selesai dah tu

No comments:

Post a Comment

kalau mau komentar yang sopan dan enak di baca ya Cuy
Terimakasih atas komentarnya.. ... ... ..